Hanwha Life Insurance Indonesia meluncurkan produk terbaru bernama Hanwha Universal Life (HUL), yang memperkenalkan konsep K-Insurance sebagai bagian dari perencanaan keuangan. Terinspirasi dari popularitas budaya Korea di Indonesia, produk ini menggabungkan perlindungan jiwa jangka panjang dengan perencanaan finansial ala Korea yang terstrukturdan aman. Menurut Chang Woo Han, Chief Marketing Strategy Officer Hanwha Life Indonesia, HUL dirancang untuk menjawab kebutuhan generasi muda Indonesia dalam merencanakan masa depan mereka. Produk ini fleksibel dan dapat disesuaikan dengan tujuan keuangan serta tahapan hidup nasabah. HUL menawarkan perlindungan hingga usia 90 tahun, serta memberikan akumulasi nilai tunai dengan jaminan suku bunga minimum, memberikan ketenangan di tengah ketidakpastian
pasar.

Beberapa artikel yang mungkin menarik minat kamu

artikel dan berita

lihat semua berita hanwha
artikel
11 / Dec / 2025

Pengelolaan Keuangan Gen Z dan Millenial

baca selengkapnya
artikel
03 / Dec / 2025

Pandangan Millenial Vs Gen Z Dalam Hal Keuangan

baca selengkapnya
artikel
24 / Nov / 2025

Best Life Insurance, Insurance Award 2025

baca selengkapnya
artikel
17 / Nov / 2025

Kelola Resiko Terkait Keuangan di Masa Mendatang

baca selengkapnya
artikel
11 / Nov / 2025

Cerdas Finansial Itu Bukan Soal Kaya, Tapi Siap Menghadapi Kondisi Tak Menentu

baca selengkapnya
artikel
05 / Nov / 2025

Mental Health Risk In Your Future Life

baca selengkapnya