Ask?

Pertanyaan Umum

  • Produk Hanwha lebih mengedepankan kebutuhan nasabah.
  • Satu Polis Hanwha Life dapat memberikan proteksi kesehatan kepada satu keluarga.
  • Hanwha life menawarkan harga premi yang sangat kompetitif dibandingkan asuransi jiwa lainnya.

Nasabah dapat menghubungi Customer Service atau kantor pemasaran yang berada di wilayah sebagai berikut:

Customer Service Hanwha Life
World Trade Center Building 1, 12th Floor
Jl. Jend. Sudirman Kav. 29, Jakarta 12920
Tlp : 021-50816100
Fax : 021-50816111

Jakarta
Permata Kuningan Building Ground Floor
Jl. Kuningan Mulya Kav 9C
Jakarta 12980
Tlp : 021-83780882
Fax : 021-83780883

Surabaya
Gedung Medan Pemuda, 4th floor
Jl. Pemuda No. 27 -31
Surabaya 60271
Tlp : 031-5356956
Fax : 031-5356953

Medan
Jl. Pangeran Diponegoro No. 36
Medan 20152 - SUMUT
Telp : 061-4561158
Fax : 061-4561148

Denpasar
Jl. Gatot Subroto Tengah No. 80 unit 7
Denpasar 80231, Bali
Tlp : 0361 – 8495860
Fax : 0361 – 8495861
 
Semarang   
Jl. MT Haryono No. 457
Semarang 50136
Jawa Tengah    
Tlp : 024-8417050 / Fax: 024- 8455818

Yogyakarta
Ruko Ring Road Utara Square Kav. 3
Jl. Ring Road Utara-Sanggrahan
Yogyakarta 55283
Telp : 0274-2923930
Fax : 0274-2923931

Bogor
Jl. Pajajaran No. 84 Ruko J
Kel. Baranangsiang Kec. Bogor Timur - Bogor
Tlp : 0251-7559118
Fax : 0251-7559119

Bekasi
Graha Boulevard Commercial GB-B016
Jl. Bulevar Ahmad Yani Summarecon Bekasi
Tlp : 021-28519791
Fax : 021-28519792

Bandung
Jl. Gatot Subroto No. 91
Bandung
Tlp : 021-73511186

Tangerang
Komp. Ruko Golden Boulevard B06
Jl. Raya Boulevard BSD City-Tangerang
Tlp : 021-5385363
Fax : 021-5385362

Cirebon
Cirebon Super Blok Golden Sunset No. 6
Jl. Dr. Cipto Mangunkusumo No. 26 Cirebon
Tlp : 0231 - 829150
Fax : 0231 - 8291509


Pembayaran polis pertama dapat menggunakan setor tunai atau transfer ke Rekening PT Hanwha Life Insurance Indonesia. 

Bank: BCA 
Pemasaran: Cyber II 
Kota: Jakarta 
No Rekening: 6070466919 
Mata uang: Rupiah 

Pembayaran diakui setelah dana efektif di rekening perusahaan dan semua biaya bank yang dikenakan atas transaksi pembayaran premi ditanggung oleh nasabah

  • Pembayaran premi lanjutan dapat menggunakan auto debit kartu kredit (Visa atau Master Card) untuk pembayaran bulanan, kwartalan, semesteran, dan tahunan.
  • Pembayaran premi lanjutan (khusus untuk pembayaran kwartalan, semeseteran, dan tahunan) dapat juga menggunakan Virtual account Hanwha Life di BCA dengan kode 00905 + 10 digit (Nomor Polis Anda). Contoh: 00905 1234567890.
  • Untuk pembayaran Top up dapat menggunakan setor tunai, transfer, dan melalui virtual account BCA.
  • Hanwha Life Insurance Indonesia (HLII) merupakan anak perusahaan dari Hanwha Life Insurance yang berkantor pusat di Seoul, Korea Selatan.
  • Hanwha Life Insurance Indonesia merupakan bagian dari sebuah Konglomerasi yang besar di Korea Selatan dan telah berdiri selama 65 tahun.
  •       Asuransi berguna untuk melindungi diri sendiri dan juga keluarga yang dicintai
  •       Asuransi adalah sebuah Jaminan / Perlindungan / Proteksi yang dimiliki oleh nasabah atas dirinya sendiri
  •       Asuransi adalah suatu aset kebutuhan yang baru akan kita rasakan nanti, dikemudian hari
  •      Manfaat yang diperoleh dengan adanya Asuransi adalah pengalihan Resiko kepada pihak ke-3
  •      Biaya resiko akan ditanggung oleh perusahaan asuransi
  •       Produk yang dibutuhkan oleh nasabah itu berbeda satu orang ke orang lain
  •       Kebutuhan orang berbeda satu sama lain
"Premium” adalah biaya / Fee yang harus dibayarkan oleh nasabah kepada perusahaan asuransi 

Produk yang dimiliki oleh Hanwha Life Indonesia bervariasi, dari mulai Kesehatan, Jiwa, Unit Link, & Pendidikan 

  • Keunggulan produk Hanwha Life dengan produk asuransi dari perusahaan lainnya adalah bahwa Produk kami lebih mendekatkan diri dengan kebutuhan nasabah.
  • Selain itu, harga Premium (Fee) kami sangat bersahabat dan kompetitif.
  • Cara mengajukan Surat Permohonan Asuransi Jiwa (SPAJ) di Hanwha Life sangat mudah sekali.
  • Nasabah hanya tinggal menghubungi salah satu agen kami dan akan di tanggapi / dilayani dengan baik oleh agen kami.
Cara bayar Premium / Fee (Biaya) bisa dengan cara Pendebitan Kartu Kredit nasabah atau pun Debit Rekening nasabah setiap bulannya (tergantung dari mode pembayaran)
  • Jangka waktu yang harus dibayarkan oleh nasabah adalah tergantung dari Premium yang diajukan dari awal.
  • Jangka Waktu dapat bervariasi, dari 5, 10, 15 sampai dengan 20 tahun.
  • Jangka Waktu pembayaran Premium sangat tergantung dari Produk yang dipilih dan disesuaikan dengan kebutuhan nasabah.
  • Kebutuhan nasabah bervariasi dan tidak dapat disamakan.
Klaim dapat diajukan apabila Form Klaim telah di isi dengan benar dan lengkap.

JENIS PENGAJUAN

DOKUMEN YANG HARUS DILENGKAPI

Klaim manfaat meninggal 

     1.       Polis asli.

     2.       Formulir klaim meninggal dunia beserta dengan Surat Keterangan Dokter.

     3.       Copy kartu identitas Tertanggung yang masih berlaku (KTP/Passpor/SIM).

     4.       Copy kartu identitas Ahli Waris atau Pemegang Polis yang masih berlaku (KTP/Passpor/SIM).

     5.       Akte kematian (asli/copy legalisir) dari instansi yang berwenang.

     6.       Akte kematian dari KBRI jika meninggal di luar negeri.

     7.       Surat keterangan kepolisian jika penyebab meninggal tidak diketahui, tidak alami atau karena kecelakaan.

     8.       Resume medis, copy hasil laboratorium dan hasil radiology dari Rumah Sakit yang bersangkutan.

     9.       Laporan visum atau otopsi jika diperlukan.

     10.   Dokumen lain yang bersangkutan.

Klaim manfaat tambahan   

     1.       Formulir klaim rawat inap dan pembedahan termasuk Surat Keterangan Dokter.

     2.       Kartu Identitas Pemegang Polis (KTP/Passport/SIM).

     3.       Kartu Identitas Tertanggung (KTP/Passport/SIM).

     4.       Resume Medis, Copy hasil laboratorium dan hasil radiology dari RS.

     5.       Laporan keterangan kepolisian jika terjadi kecelakaan.

     6.       Kwitansi (asli atau copy legalisir).

     7.       Dokumen lainnya yang berhubungan.

 

Proses pengajuan Klaim, HANYA akan membutuhkan waktu max. 7 hari kerja, apabila semua dokumen dan Form Klaim telah dilengkapi pada saat pengajuan dan tidak kurang satu dokumen penunjang.
1.Dimana kantor pusat Hanwha Life Indonesia?
  • Kantor pusat Hanwha Life Indonesia berlokasi di Jakarta
  • Alamat kantor pusat di Jakarta, Ged. Perkantoran Ratu Plaza, lantai 10

2.Ada berapa kantor pemasaran Hanwha Life di Indonesia? 
  • Hanwha Life saat ini memiliki 13 kantor pemasaran di Indonesia
  • Untuk tahun – tahun berikutnya akan berkembang dan bertambah terus seiring dengan bertambahnya kebutuhan akan mendekatkan diri dengan nasabah 

3.Kantor Pemasaran Hanwha Life ada di kota – kota mana saja di Indonesia?
  Saat ini, kantor pemasaran Hanwha Life berada di beberapa kota, antara lain:
i. Sumatera : Medan (Sumatera Utara) 
ii. Jawa : Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi, Cirebon, Tangerang, Semarang, Yogyakarta, Surabaya
iii. Bali : Denpasar

4.Apakah saya bisa mengajukan asuransi dan sekaligus mengajukan Klaim di kantor pemasaran?
  • YA!
  • Semua pengajuan Klaim dapat dilakukan dari kantor pemasaran mana pun di Indonesia.
  • Semua informasi mengenai cara pengajuan dan form / dokumen yang harus dilengkapi juga bisa di peroleh dari kantor pemasaran kami. 
Biaya administrasi kartu kredit atas pembayaran premi ditanggung oleh Perusahaan.

  • Biaya yang timbul akan diambil dari nilai tunai / investasi (apabila ada) dalam polis nasabah.
  • Jika nilai tunai tidak mencukupi maka polis menjadi lapse atau batal atau perlindungan asuransi menjadi tidak aktif. Namun sebelum tenggang waktu 2 (dua) tahun maka polis dapat dihidupkan kembali (re-instatement).
  • Pemalsuan data pemegang polis dan tertanggung atau memberikan keterangan tidak benar dalam pengisian SPAJ
  • Pemalsuan tanda tangan
  • Tidak setor premi dan nilai tunai tidak cukup

NAMA PRODUK

JENIS PRODUK

MANFAAT

Hanwha Link

Produk dasar

Uang pertanggungan dan hasil investasi

Term Rider

Rider

Penambah Santunan meninggal

Accidental Death Benefit (ADB)

Rider

Proteksi Kecelakaan

Accidental Death and Dismemberment Benefit (ADDB)

Rider

Proteksi Kecelakaan

Critical Illness (CI)

Rider

Proteksi Penyakit Kritis

Total Permanent Disability (TPD)

Rider

Proteksi Cacat Tetap Total

Accidental Hospital Cash Plan (AHCP)

Rider

Manfaat Rumah Sakit

Hospital Cash Plan (HCP)

Rider

Manfaat Rumah Sakit

Waiver of Premium - TPD (WoP-TPD)

Rider

Manfaat Pembebasan Premi

Waiver of Premium - CI (WoP-CI)

Rider

Manfaat Pembebasan Premi

Spouse Payor - Death (SP-D)

Rider

Manfaat Pembebasan Premi

Spouse Payor - TPD (SP-TPD)

Rider

Manfaat Pembebasan Premi

Spouse Payor - CI (SP-CI)

Rider

Manfaat Pembebasan Premi

Payor of Premium - Death (PoP-D)

Rider

Manfaat Pembebasan Premi

Payor of Premium - TPD (PoP-TPD)

Rider

Manfaat Pembebasan Premi

Payor of Premium - CI (PoP-CI)

Rider

Manfaat Pembebasan Premi

 

 Silakan datang ke kantor pemasaran Hanwha Life Insurance Indonesia yang tersebar di Pulau Jawa dan Sumatera.

Dengan bergabung menjadi agen asuransi Hanwha Life, Anda akan dapat membantu keluarga, teman dan masyarakat Indonesia lainnya dengan memberikan perencanaan keuangan yang komprehensif serta solusi keuangan masa depan. Anda akan mendapatkan berbagai training tanpa biaya serta mendapatkan kompensasi yang menarik, kompetitif dan kemudahan dalam peningkatan jenjang karir . Selain itu, Anda juga akan mendapat kesempatan memenangkan hadiah dari berbagai kontes yang diselenggarakan untuk para sales force.

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER